slot demo mirip asli Peserdik Kelas VI MI Ar Rahman Pajekko Ujian Praktik Penjaskes

Peserdik Kelas VI MI Ar Rahman Pajekko Ujian Praktik Penjaskes

Pajekko, (Humas Bone) - Dalam rangka memenuhi nilai ujian praktik siswa, Madrasah Ibtidaiyah Arrahman Pajekko melaksanakan ujian praktik mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjaskes) di halaman madrasah, Kamis (25/04/2024).

Kegiatan ujian praktik diikuti seluruh siswa kelas VI yang berjumlah 17 siswa dengan guru bidang Studi Penjaskes Tamzil sebagai penguji. Ujian praktik Penjaskes dengan materi Atletik yaitu sit up, push up, back up dan lari.

Dikatakan Tamzil , kegiatan yang berlangsung selama 4 jam tersebut berjalan dengan tertib dan lancar untuk memperoleh nilai praktik kemampuan Penjaskes siswa yang telah diajarkan di semester genap kelas VI. Juga sebagai tolak ukur sampai dimana kemampuan siswa dalam memahami konsep materi dan menyerap pembelajaran Penjaskes,  jelasnya.

Lebih lanjut, Tamzil  mengatakan selain untuk pengambilan nilai ujian praktik, ujian praktik tersebut juga untuk melihat keterampilan siswa jika nanti ingin melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Siswa kelas V Vitrah Ramadan mengaku sangat senang dan bersungguh melakukan ujian praktek Penjaskes. Semoga hasil praktik kami tidak mengecewakan tutur Vitrah.

Semoga seluruh siswa kelas VI dapat melaksanakan kegiatan ujian praktik dengan tertib, lancar dan dapat memperoleh nilai yang terbaik. (Tamzil/Ahdi)


Daerah LAINNYA