slot demo mirip asli Prestasi Luar Biasa: Siswa MA Biharul Ulum Ma'arif Raih 100℅ Kelulusan di SPAN PTKIN 2024 IAIN Parepare
Prestasi Luar Biasa, Siswa MA Biharul Ulum Ma'arif Pinrang 100℅ Diterima di IAIN Parepare

Prestasi Luar Biasa: Siswa MA Biharul Ulum Ma'arif Raih 100℅ Kelulusan di SPAN PTKIN 2024 IAIN Parepare

Suppa, (Humas Pinrang) - Kabar membanggakan datang dari Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, Kabupaten Pinrang. Seluruh siswa kelas XII yang mendaftar melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) 2024 di IAIN Parepare berhasil lulus 100 persen. Rabu (03/04/2024)

Pengumuman kelulusan SPAN PTKIN 2024 telah diumumkan, dan Alhamdulillah seluruh siswa Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif yang mendaftar dinyatakan lulus dengan masing-masing mendapatkan pilihan program studi pertama mereka.

"Kami sangat bangga dengan hasil luar biasa yang diraih oleh siswa-siswa kami. Ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi mereka selama ini," ungkap Kepala Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin

Berikut daftar nama-nama siswa Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif yang lulus melalui jalur SPAN PTKIN 2024 di IAIN Parepare:

1. NUR AFNI - Pendidikan Agama Islam (PAI)

2. NURUL ANNISA - Tadris Matematika

3. MUSDALIPA - Tadris Bahasa Inggris

4. JANARIA - Pendidikan Bahasa Arab

5. NUR ALISA - Pendidikan Agama Islam (PAI)

6. NURLINA - Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)

7. SITTI RAHMADANI - Pendidikan IPS

8. ANNISAH - Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)

9. NURUL IFTITAH - Pendidikan Agama Islam (PAI)

10. MAGFIRAH - Tadris IPA

11. MULKIAH - Tadris IPA

12. DIAN RAHMADANI - Pendidikan IPS

13. SALSABILAH - Bimbingan dan Konseling Islam

14. NURHANISA - Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)

15. NURUL MUTMAINNAH - Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)

Kepala Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang lulus dan berharap mereka dapat segera melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 15-26 April 2024. Salah satu berkas yang dibutuhkan adalah Surat Keterangan Lulus (SKL) atau Surat Keterangan Telah mengikuti Ujian siswa kelas XII.

"Kami berharap para siswa dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi di IAIN Parepare. Semoga mereka dapat terus berprestasi dan membawa nama baik madrasah kami," pungkas  Arifuddin. (Faharuddin Hakim)


Daerah LAINNYA