slot demo mirip asli Workshop Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dan Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Mts Dan Mas Ddi Masamba.
DDI Masamba

Workshop Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dan Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Mts Dan Mas Ddi Masamba.

Masamba (Humas Luwu Utara), Memasuki tahun ajaran baru untuk pengembangan Madrasah DDI Masamaba Melakukan Workshop Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dan Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) MTs dan mas ddi masamba Sabtu Pada kegiatan ini dihadiri oleh ketua Yayasan Pondok pesantren DDI Masamba Ir. Ahmad Syafe’I yang membuka kegiatan Workshop, Sabtu (16/07/2022)

Adapun yang hadir dalam kegiatan Workshop yaitu Kepala Madrasah Aliyah DDI Masamba Amiruddin, kepala Madrasah Tsanawiyah DDI Masamba Muhammad Zuljalali, Pengawas Madrsah Luwu Utara Hamzah yang akan membawakan materi yang terkait pengembangan kurikulum  dan Dewan guru tingkat MA dan MTs DDI Masamba serta staf dan Operator Madrasah.

Sebelum memulai kegiatan terlebih dahulu Kepala Madrasaha Aliyah mempersilahkan kepada Ketua Yayasan untuk menyampaikan sepatah kata sekaligus membuka kegiatan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita di berikan kesehatan yang amat luar biasa, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Yayasan, Pengawas Madrasah dan seluruh dewan guru baik tingkat Aliyah maupun tingkat MTs. Ungkap Kepala Madrasah sebelum mempersilahkan ketua Yayasan untuk membuka kegiatan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita msih dberikan kesehatan , sebagaimana pada hari ini kita akan mengadakan workshop kurikulum tingktat satuan pendidikan dan pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) MTs dan mas ddi masamba, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapala Madrasah Aliyah dan MTs, dengan kegiatan ini dapat mengembangkan Madrasah dan tenaga pendidik sehingga menghasilkan siswa yang bermutu dalam ilmu pendidikan.  intinya sebagai dewan mengajar kita harus matang masuk kelas dan kta harus mempunyai target untuk siswa . Harapan saya juga siswa mempunyai kedisiplinan dan Akhlak yang baik” ungkap ketua ketua Yayasan dalam sambutannya, sebelum membuka kegiatan ketua yayasan menyampaikan bahwa sekali-kali guru dibawah refresing yang disambut tempuk tangan oleh para guru dan tawa.

 “Bapak/Ibu Guru yang saya hormati nanti kita akan di pandu tentang kurikulum, RPP dan  kesiswaan oleh Bapak pengawas Madrasah  dan Alhamdulillah Pak MTs dan MA memiliki kerja sama yang luar biasa  pada setiap kegiatan kami lakukan secara sama. Insya Allah kita akan membuat tim  pengembang kurikulum saya harap bapak turtut mengambil bagian” Ujar Kepala Madrasah Tsanawiyah

Selanjutnya Pengawas Madrsah dipersilahkan membawakan materi yang berisikan tentang Pengembangan Kurikulum dan Rencana pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran yang berlangsung lancar dan para guru memperhatikan setiap yang disampaikan oleh pengawas hingga selesai materi yang di sampaikan.

“Puji syukur kita masih di berikan kesehatan meski dengan cuaca yang beberapa hari mendung, tetapi itu tidak mengurangi semangat . sebagai mana undagan sya terima melakukan pembinana, kurikulum dan RPP serta dengan menguatkan kembali penyusunan RPP untuk melaksankan tugas” sambut Pengawas sebelum menyampaikan isi materinya.

HDR/MA/MTs Ponpes DDI Masamba


Daerah LAINNYA