13 Oktober 2017
MTsN 2 Enrekang Targetkan Juara Umum PPMK II

MTsN 2 Enrekang Targetkan Juara Umum PPMK II

Enrekang, (Humas MTs. N 2 Enrekang). Salam Pramuka. Kepala MTsN 2 Enrekang melepas secara resmi anggota Pramuka Gugus Depan 02-585 MTs.Negeri 2 Enrekang tadi pagi 11/10/2017 untuk mengikuti PPMK II Kemenag Kabupaten Enrekang tahun 2017. Dalam sambutannya beliau memberi target juara umum. Untuk bisa keluar sebagai juara umum maka harus menunjukkan keseriusan, kesungguhan, motivasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan atau lomba yang telah diagendakan.

Lanjut daripada itu para peserta dapat menjaga kekompakan , kebersamaan sesama anggota. Dan yang terakhir selalu tetap ingat untuk menjadikan PPMK II ini sebagai tempat untuk menimba ilmu srbagai bekal melangkah ke depan yang penuh tantangan tutup Saiman. Untuk merespon target Kepala Madrasah , Syamsir,S.Pd. selaku pembina akan "all out" untuk mempersembahkan yang terbaik. Target itu bukan muluk- muluk karena PPMK I tahun lalu, tinggal satu kegiatan yang tak lolos sehingga kita tidak juara umum. Saat ini tensi latihan kita sangat maksimal . Para peserta latihan siang malam agar bisa meraih juara umum.
Dalam acara pelepasan, Kepala Madrsah dalam hal ini Saiman,S.Pd. menyerahkan baju seragam untuk para peserta dan juga penyerahan uang akomodasi selama kegiatan. Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 23 orang, pembina 2 orang. Kegiatan PPMK II tahun 2017 akan dilaksanakan di Lapangan Ongko Maroangin. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis s.d. Ahad tanggal 12 s.d. 15 Oktober 2017.


Sebelum menutup sambutannya Kamad mengharapkan agar hasil dari pengalaman yang akan diperoleh dalam kegiatan PPMK II nanti, para anggota harus dapat menjadi pelopor membina teman-temannya dalam lingkup Gudep MTsN 2 Enrekang maupun di lingkungan masyarakat. Dan yang terakhir kegiatan PPMKII ini diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan, kemandirian, persatuan , sensitivitas dan tolong -menolong tethadap sesama yang kesemuanya itu bermuara pada terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan.
Salam Pramuka. (bsr/bob/arf)

Dibaca : 6 kali

0 Komentar