20 Oktober 2017
Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Bantaeng Dirangkaikan Hari Jadi Sulsel Ke 348

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Bantaeng Dirangkaikan Hari Jadi Sulsel Ke 348

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Memperingati hari jadi Sulsel yang ke 348, Pemerintah Kab. Bantaeng beserta segenap jajarannya menggelar Upacara bendera, bertempat di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng. (Kamis, 19/10).

Peringatan Hari Jadi Sulsel ke 348 dengan tema: "Dengan Hari Jadi ke-348, Sulsel Mengokohkan Diri Menjadi Provinsi Yang Maju, Mandiri, Modern, Dalam Kebersamaan" ini dirangkaikan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK sekaligus membacakan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan.

Upacara diawali dengan pembacaan Sejarah terbentuknya Provinsi Sulawesi Selatan oleh Asisten III Setda Bantaeng Bapak Ansar Tuba.

Upacara dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng, segenap jajaran ASN di lingkungan Pemkab. Bantaeng, serta sejumlah instansi vertikal lainnya.

Jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng juga turut hadir dalam upacara bendera ini dengan berpakaian adat bagi pejabat eselon III dan IV sedang para staf berpakaian Korpri.

Upacara kali ini dirangkaikan pula dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada sejumlah Instansi dan Sekolah serta pemberian santunan kematian secara simbolis dari BPJS Ketenaga kerjaan kepada keluarga korban sebagai acara tambahan. (mhd/arf)

Dibaca : 1421 kali

0 Komentar