17 Agustus 2017
Upacara HUT RI Ke 72 Di Kemenag Soppeng

Upacara HUT RI Ke 72 Di Kemenag Soppeng

Watansoppeng, (Humas_Soppeng) – Kementerian Agama Kabupaten Soppeng melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Long Tennis Kantor Kemenag Kab. Soppeng pada hari Rabu, 17 Agustus 2017 dan dihadiri seluruh Aparatur Kementerian Agama Kabupaten Soppeng baik PNS maupun Honorer.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag yang bertindak selaku Inspektur Upacara saat menyampaikan amanatnya mengatakan bahwa dengan momentum HUT RI ke-72 yang bertema Indonesia Kerja Bersama, maka kita aplikasikan dalam menjalankan tupoksi kita sebagai aparatur Negara dengan mengacu pada 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan.

“Marilah kita meningkatkan terus jiwa dan semangat 45 di dalam diri kita, yakni jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan. Untuk itu pula, maka kita wajib meningkatkan jiwa solidaritas berbangsa dan bernegara. Persatuan dan kesatuan Nasional lebih di atas kepentingan pribadi dan golongan. Tumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan” ucap Ka. Kankemenag dihadapan seluruh peserta upacara.

Upacara yang berlangsung khidmat ini dimulai pada pukul 07.30 dan berakhir pukul 08.30 WITA, dilanjutkan dengan foto bersama jajaran Kementerian Agama Kab. Soppeng. Setelah melaksanakan Upacara di Kantor, Aparatur Kemenag beranjak menghadiri upacara puncak peringatan detik-detik proklamasi tingkat Kabupaten di Lapangan Gasis Watansoppeng. (afr)

Dibaca : 247 kali

0 Komentar