31 Mei 2018
Begini Suasana Pasar Ramadhan 1439 H Dan Khatam Qur'an DWP Kemenag Bantaeng

Begini Suasana Pasar Ramadhan 1439 H Dan Khatam Qur'an DWP Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Sekali bergerak 2 program DWP terlaksana. Demikian ungkapan Ketua DWP Kemenag Bantaeng Ibu Hj. St. Hasnah Yunus atas terlaksananya 2 kegiatan yang digelar diwaktu yang sama hari ini (Senin, 28 Mei 2018).

Dua Kegiatan dimaksud adalah kegiatan Pasar Ramadhan 1439 H dan kegiatan Khatam Qur'an sebagai rangkaian kegiatan arisan anggota DWP edisi Mei 2018

"Kegiatan Pasar Ramadhan 1439 H ini dilaksanakan dalam rangka merealisasikan salah satu program DWP Kemenag Bantaeng bidang ekonomi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sembako bagi pengurus dan anggota DWP dengan harga terjangkau. Tutur Ketua DWP Kemenag Bantaeng Ibu Hj. St. Hasnah Yunus saat dihubungi Humas Kemenag Bantaeng.

"Selain itu, kegiatan Pasar Ramadhan ini juga merupakan ajang untuk penggalangan dana organisasi dengan prinsip "Belanja sambil menyumbang". Imbuhnya.

Dan sembari kegiatan Pasar Ramadhan tetap berjalan, ibu-ibu DWP lainnya menggelar Khatam Qur'an di Mushallah Kantor Kemenag Bantaeng

"Kegiatan Khatam Qur'an yang di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng ini merupakan program kerja Bidang Pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan demi menggapai Ridha Allah SWT". Terang Ibu Ketua DWP.

Menurutnya, Kegiatan Khatam Qur'an ini akan dilaksnakan setiap hari Senin selama bulan suci Ramadhan. (mahdi)

Berikut rekamannya:

 
 
 
 
 
 

Dibaca : 2137 kali

0 Komentar