11 September 2017
Rakor Pokjaluh Kemenag Kabupaten Jeneponto

Rakor Pokjaluh Kemenag Kabupaten Jeneponto

Jeneponto, (Humas-Jeneponto) - Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab.Jeneponto mengumpulkan para penyuluh fungsionalnya dalam rangka Rapat Koordinasi kelompok Kerja Penyuluh , Kamis, (07/09/2017) bertempat di Aula Kemenag..

Rakoor ini diikuti oleh seluruh pejabat fungsional penyuluh se Kab. Jeneponto  yang dipimpim oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam H. Khaeruddin, S.Ag.M.Pd.

Dalam arahan Plh H.Achmad Hakim rakoor ini rutin harus dilaksanakan dan diprogramkan guna mengevaluasi pelaksanaan program yang telah direncanakan.juga mengharapkan dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah agar penyuluh dan Taklimnya berpartisipasi dalam menyemarakkan syi’arnya Muharram, Penyuluh dan majelis Taklim bersinegeri dalam pemberian penyuluhan-penyuluhan yang berkelanjutan.

Ditempat Yang sama Kepala Seksi Bimas Islam dalam arahannya bahwa rakoor ini sangatlah bermanfaat guna untuk mereview kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memenuhi kekurangan dan saling shering guna meningkatkan kinerja penyuluh, menjadikan penyuluh-penyuluh yang unggul dan menjadi garda terdepannya Kementerian Agama di Masyarakat.jelas H. Khaeruddin, dan setelah arahan dilanjutkan dengan pembahasan pelaksanaan program kegiatan pokjaluh. (Fhr/arf)

Dibaca : 1846 kali

0 Komentar