14 September 2017
Wagub Sulsel Resmikan Gedung Baru IAIM Sinjai , Kakankemenag Turut Bangga

Wagub Sulsel Resmikan Gedung Baru IAIM Sinjai , Kakankemenag Turut Bangga

Sinjai( Humas Kemenag) -Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang meresmikan gedung baru Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara yang turut dihadiri Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, Kakankemenag, Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, KH. Alwi Uddin, serta unsur Forkopimda Sinjai. Rabu (13/9).

Peresmian gedung baru ini juga dirangkaikan peletakan batu pertama, pembangunan gedung Rektorat IAIM Sinjai sekaligus didaulat membawakan kuliah umum, dihadapan ratusan mahasiswa baru IAIM Sinjai.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur memberikan apresiasi kepada IAIM Sinjai atas upayanya mendorong pembangungan Sumber Daya Manusia di Sinjai dan berpesan kepada seluruh Mahasiswa IAIM untuk selalu siap berkompetisi.

Sementara Kakankemenag, Mudarak Dahlan yang juga turut hadir merasa bangga atas peresmian gedung baru IAIM, dimana pihak pimpinan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam bersama Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai telah melakukan kerja sama dengan Kementerian Agama Sinjai yang dituangkan dalam MoU tentang penerapan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dan bentuk kerjasama ini telah terealisasi di lapangan, dimana setiap tahunnya bentuk pembinaan dan pendampingan berjalan dengan baik dengan studi lapang mahasiswa IAIM pada Kantor Kemenag, jelas Mudarak.(fat/arf)

Dibaca : 1773 kali

0 Komentar