28 September 2017
Kakan Kemenag Beri Materi Pada Hari Kedua BIMWIN Di Kemenag Bantaeng

Kakan Kemenag Beri Materi Pada Hari Kedua BIMWIN Di Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (27/9) - Bimbingan Perkawinan (Bimwin) Angkatan I tingkat Kabupaten Bantaeng memasuki hari kedua atau hari terakhir sejak dibuka pada hari Rabu tanggal 27/9 kemarin oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng Bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA mewakili Kepala Kantor.

Selain bapak H. Muhammad Ahmad jailani, S.Ag, MA, (Kasubag TU) yang menyampaikan materi Bimwin dengan judul "Mengelola Dinamika Perkawinan dan Keluarga", beberapa narasumber lainnya juga telah menyampaikan materi pada hari pertama kemarin antara lain: Bapak Drs. H. A. Muh. Baedawi, MM (Kasi Pendidikan Madrasah) dengan materi judul: "Mempersiapkan Generasi Berkualitas", H. Hamka, S.Ag (Ka. KUA Kec. Tompobulu), dengan materi berjudul "Memenuhi Kebutuhan Keluarga". dan Dr. Gafrawi Kadir, MH (Ka. KUA Kec. Bissappu) yang diwakili oleh Jumading Ali, S.Ag, dengan judul materi: "Perkenalan dan Kontrak Belajar".

Adapun narasumber pada hari kedua ini telah diawali oleh Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag (Kakan Kemenag bapak Bantaeng) dengan penyampaian materi berjudul "Mempersiapkan Perkawinan yang kokoh menuju keluarga sakinah", sedang materi selanjutnya diantarkan oleh Abd. Rasyid Sibali, SKM, M.Kes (Dari Dinas Kesehatan). berjudul "Menjaga Kesehatan Reproduksi" yang dilanjutkan oleh pemateri dari Dinas PMD dan Pembinaan Perempuan dan Perlindungan terhadap Anak (PPPA).

Sedang Drs. Anwar Tabrani, MM (Ka KUA Kec. Gantarangkeke) bertugas memberikan Refleksi dan Evaluasi sebelum akhirnya Bimwin ditutup dengan terlebih dahulu memberikan post test oleh Panitia.

Dibaca : 1772 kali

0 Komentar