Sabtu, 31 Desember 2011, 12:00 –
Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Mengadakan Kegiatan Sepeda Santai

Makassar (Humas Sulsel), Daralam Rangakaian kegiatan memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke-66, yang jatuh pada tanggal, 3 Januari 2012, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan berserta jajarannya bekerja sama dengan UIN Alauddin Makassar, mengadakan kegiatan Sepeda Santai yang di lepas langsung Oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan H. Syahrul Yasin Limpo, di depan Rumah Jabatan Gubernur Jl. Jend. Sudirman, Makassar dan Finis di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Nuri No. 53 Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan,UIN Alauddin Makassar, Balai Litbang Keagamaan, Balai Diklat Keagamaan makassar, Kemenag Kota Makassar, Kementerian Agama Kabupaten Gowa, Maros, Takalar dan beberapa perkumpulan sepeda yang ada di Makassar. sepeda santai ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu`mang.

Dalam kegiatan ini menyediakan berbagai hadiah, yang disiapkan oleh mitra kementerian agama seperti Bank BNI, Bank Mandir Dan beberapa KBIH dan hadiah utamanya sebuah sepeda motor. Hadiah ini diberiak oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu`mang. arf

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.043807 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 943053
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.