19 Maret 2019
Sudirman M. Said menghadiri Grand Opening dan Pelantikan Pengurus IPEMI

Sudirman M. Said menghadiri Grand Opening dan Pelantikan Pengurus IPEMI

Rantepao (Inmas Torut).- Penyelenggara Bimas Islam Sudirman M. Said, S. Ag hadir mewakili Kepala Kantor Kemenag Toraja Utara pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPEMI Toraja Utara dan Tana Toraja sekaligus dirangkaikan dengan Peresmian Galery IPEMI Toraja Utara dilaksanakan di Sekretariat IPEMI Toraja Utara, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Darma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Toraja Utara Rischa Lamban Gasong, SE. Kamis, 14/3/2019.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah IPEMI Sulsel Hj. Andi Rosnani Smith Pabola. “IPEMI memiliki kedudukan dan fungsi yang strategis, terutama membantu pengembangan usaha-usaha para muslimah, sehingga dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan Nasional. Keberadaan IPEMI diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejateraan masyarakat, melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah, jama’ah majelis taklim maupun komunitas Islam lainnya”, Ungkap pimpinan wilayah IPEMI Sulsel.

Setelah terbentuknya kepengurusan IPEMI di Provinsi Sulewesi Selatan, IPEMI Sulsel telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup muslimah Sulsel, dan disosialisasikan salah satunya yaitu dengan membentuk IPEMI tingkat daerah dan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus IPEMI maka dibentuklah Pengurus IPEMI di Toraja Utara dan Tana Toraja. (yance/sp)

Dibaca : 80 kali

0 Komentar