29 Maret 2019
Ini Pesan H. Abdul Rafik saat menutup Raker Kemenag Makassar

Ini Pesan H. Abdul Rafik saat menutup Raker Kemenag Makassar

Makassar (Inmas Makassar) - Rapat Kerja Kementerian Agama Kota Makassar yang mengambil tema Moderasi Beragama dalam bingkai Kebersamaan Umat yang dilaksanakan di Aula Kantor, Rabu (27/3/2019) resmi ditutup oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kementerian Agama Kota Makassar, Drs. H. Abdul Rafik, M.Pd.

Setelah pemaparan tiga narasumber dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan yakni Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abubakar, Kabag TU dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pendidikan Madrasah H. Masykur, dan Kasubbag Perencanaan dan Keuangan H. Bakri dan juga dilaksanakannya rapat pleno, Raker yang digelar sehari tersebut berakhir dengan cukup memuaskan bagi para peserta.

Tiga puluh peserta rapat yang merupakan pejabat Kemenag kota Makassar dengan antusias mengikuti Raker sampai selesai. Para peserta tersebut merupakan para Kepala seksi dan penyelenggara, para Kepala KUA sekota Makassar, para Kepala Madrasah Negeri baik dari MIN, MTsN maupun MA serta para fungsional tertentu yang ada di Kemenag Kota Makassar.

Sebelum menutup Raker tersebut, H. Abdul Rafik berpesann kepada seluruh peserta Raker agar bekerja dengan benar, jangan menunggu orang lain untuk bekerja benar. "Kita harus menata kelembagaan kita sesuai dengan good goverment dan clear goverment". ungkapnya. lebih lanjut diingatkan bahwa Kemenag Kota Makassar merupakan rumah kita bersama, jagalah marwah kementerian agama, jagalah rumah kita dimana kita hidup.

Raker pun ditutup dan para hadirin mengucapkan alhamdulillah tepat pukul 15.30 WITA (syh/wrd)

 

Dibaca : 71 kali

0 Komentar