11 Februari 2018
KETUA YAYASAN PP. NURUL FALAH UMUMKAN RENCANA RENOVASI MESJID

KETUA YAYASAN PP. NURUL FALAH UMUMKAN RENCANA RENOVASI MESJID

Bulukumba, (MA PP. Nurul Falah) - Usai pelaksanaan salat jum'at (9/2), Ketua Yayasan Perguruan Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba, mengumumkan rencana renovasi Mesjid  PP. Nurul Falah di hadapan jamaah yang hadir.

Sudirman Pato, S.Ag,  MH, selaku Ketua Yayasan, menyampaikan bahwa renovasi akan dimulai pada hari sabtu (10/2). Olehnya itu, dia berharap agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

"Besok, insya Allah, rehab mesjid Nurul Falah ini akan kita mulai. Jadi saya minta kesediaan seluruh jamaah, untuk berbondong-bondong memulai pengerjaan mesjid yang akan kita laksanakan," kata Ustadz Sudirman dalam penyampaiannya.

"Rehab yang akan kita laksanakan adalah rehab berat. Jadi hampir seluruh badan mesjid akan direnovasi. Dan yang terpenting, mesjid ini akan kita tinggikan minimal 2 meter," tambahnya.

Terakhir, ustaz Sudirman meminta kesediaan beberapa Tokoh Masyarakat dan jamaah, untuk tinggal sejenak di mesjid, membicarakan teknis pelaksanaan renovasi yang akan di mulai keesokan harinya. (ish/yh/arf)

Dibaca : 1820 kali

0 Komentar