01 Maret 2018
Kakankemenag Torut Hadir di Kantor Imigrasi Kelas III Palopo

Kakankemenag Torut Hadir di Kantor Imigrasi Kelas III Palopo

Palopo, (Humas Torut) - Paspor merupakan dokumen yang sangat penting bagi jamaah calon haji, agar para  jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, maka harus dipastikan paspor sudah terbit sebelum berangkat.

Mengingat pentingnya dokumen tersebut, maka Kepala Kantor Kemenag Toraja Utara Pretty L. Gasong hadir dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III. Palopo Rabu, 13/02/2018, Hadir dalan rapat  seluruh kakankemenag se Luwu Raya, beserta Kepala seksi Haji dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil se Luwu Raya. Mulai tahun 2018 pelayanan paspor untuk Kab. Toraja Utara dilaksanakan di Kantor Imigrasi Palopo yang sebelumnya di kantor Imigrasi Pare-pare.

Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Palopo, Samuel Toba. Dalam sambutannya, Samuel mengharapkn koordinasi yang baik antara seluruh instansi terkait. Sebagai salah satu bukti kormimten kantor imigrasi palopo dalam memberikan pelayanan maksimal, yakni dengan membuka pelayanan penerbitan paspor pada hari sabtu dan minggu, tegas Samuel.

Tahun ini Kabupaten Toraja Utara mendapat kuota 20 orang jamaah calon haji 2018. Meskipun sedikit tetapi pelayanan kepada jamaah calon haji harus maksimal dan diupayakan pelayanan haji tahun ini semakin baik dari tahun yang lalu, ujar P. L. Gasong dengan gaya bicaranya yang khas santai namun santun.

Seusai rapat koordinasi, Kasi PHU kankemenag Torut, Abdul Halik langsung tancap gas dengan menyerahkan dokumen penerbitan paspor yang telah dipersiapakan dari Rantepao. Inilah bukti keseriusan kami bekerja, memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada, tegas Halik dalam pertemmuan tersebut. (Oskr/arf).

Dibaca : 2234 kali

0 Komentar