Waetuwo, (Humas Bone) - Majelis Taklim Al-Maaul Hayah Kelurahan Waetuwo berhasil meraih juara harapan satu diajang lomba Festival Ramdhan 1442 H dalam kategori Shalawat badar tingkat Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Hal itu, diumumkan saat penutupan Festival Ramadhan 1442 H yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanete Riattang Timur, Ahad (9/5/2021) kemarin.

Atas capaian tersebut, pelatih sekaligus pembina Majelis Taklim Al-Maaul Hayah Ramlah, S.Pd. mengungkapkan rasa syukur serta menyampaikan kebanggaanya meskipun hanya menyabet juara harapan satu.

"Saya sebagai pembina dan Tim Sholawat Majelis Taklim Al-Maaul Hayah Kel. Waetuwo merasa bangga dan bersyukur atas capaian tersebut, karena sebenarnya tujuan utama kami masuk dalam perlombaan shalawat ini hanya ikut bertasipasi memeriahkan acara Festival Ramadhan yang digagas MUI tersebut, ini diluar ekspektasi kami bisa masuk juara harapan satu," kata Penyuluh Agama Islam Non PNS Tanete Riattang Timur Ini disela-sela bukbernya.


Rasa syukur tersebut tidak hanya dituangkan melalui lisan tapi juga diwujudkan melalui pelaksanaan acara buka puasa bersama (bukber), Senin (10/5/2021) bertempat di Kelurahan Waetuwo.

Pada moment tersebut juga diadakan pembagian hadiah kepada ibu-ibu Majelis Taklim yang berhasil masuk 10 besar terbanyak mengkhotamkan Alquran selama bulan suci Ramadhan1442 H. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar para ibu-ibu Majelis Taklim bisa lebih meningkatkan kecintaannya membaca Alquran. (rusman/ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Mawardi, S.Ag.