MAN 3 Bone Evaluasi PTM

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Lappariaja (Humas Bone) - Proses pembelajaran secara tatap muka (PTM) telah berlangsung. Tentunya dalam PTM terbatas ini, dimana madrasah hanya bisa mendatangkan 50% siswa untuk proses belajar dalam kelas untuk 50 % diharuskan online. 

Sama halnya dengan MAN 3 bone, setiap hari selama proses PTM terbatas ini hanya mendatangkan 50% siswa dengan pembagian kelas A dan B. setiap kelas akan saling bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Peserta didik sangat antusias mengikuti proses pembelajaran. Mereka tampak hikmat dalam mengikuti setiap mata pelajaran yang berlangsung di kelasnya.

Untuk tetap mengefektifkan PTM terbatas, hari ini kepala MAN 3 Bone, Mappeati mengadakan pertemuan dengan seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 3 Bone. Hal itu dimaksudkan untuk mengevaluasi proses pembelajaran selama dua pekan terakhir.

Beberapa hal yang disampaikan terkait dengan kehadiran peserta didik di kelas. Diharapkan kedisiplinan peserta didik dipantau agar PTM ini bisa berlangsung secara maksimal. Selain itu, diharapkannya juga untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik yang masih ada nilainya tidak tuntas di kelas sebelumnya untuk diberikan kesempatan menuntaskan nilai tersebut. 

Dalam kesempatan yang sama, kepala MAN 3 Bone ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik MAN 3 Bone yang telah disiplin di dalam proses PBM di kelas. 

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah disiplin dalam mengawal PBM di kelas. Semoga kita senantiasa diberikan Kesehatan sehingga mampu terus mendampingi anak-anak kita menuju ke gerbang kesuksesan” pungkasnya dalam pertemuan tersebut.  (Rukman)



Daerah LAINNYA