Pegawai MTsN 4 Bone Ikut Dilantik Pada Jabatan Fungsional Secara Virtual

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Watampone, (Humas Bone) – Sebanyak dua puluh sembilan ASN Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang Kamis 1 April 2021 kemarin.

Pelantikan tersebut oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nizar Ali, M. Ag, dilaksanakan secara virtual. Dari pejabat ASN yang dilantik, terdapat dua ASN dari Kementerian Agama Kabupaten Bone, salah satunya pejabat ASN yang bertugas di MTsN 4 Bone yaitu Hj. Darna, SE. 

Bersama dengan rekan yang sama dilantik pada hari itu, Hj. Darna mengikuti acara pelantikan secara virtual langsung di Aula Kantor Kemenag Bone. 


Menurut beliau, pelantikan berjalan dengan lancar dan baik hingga akhir acara. “Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenag Bone, khususnya kepada segenap keluarga besar MTsN 4 Bone yang telah memberikan banyak dukungan,” tuturnya.

Segenap keluarga besar MTsN 4 Bone mengucapkan selamat atas pelantikan beliau dan semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar, aamiin. (a.ammar/ahdi)


Daerah LAINNYA