slot demo mirip asli Jelang MTQ Tingkat Provinsi, Pendidik MIN 3 Sinjai Ikuti TC Qari dan Qari’ah
Rapat Koordinasi

Jelang MTQ Tingkat Provinsi, Pendidik MIN 3 Sinjai Ikuti TC Qari dan Qari’ah

Pendidik MIN 3 Sinjai Ikuti TC Qari dan Qari’ah, Jum’at (10/6/2022). (foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) XXXII yang akan berlangsung di Kabupaten Bone, 24 Juni s.d 01 Juli 2022 mendatang. Pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan Training Center (TC) bagi seluruh peserta kafilah yang akan mewakili Kabupaten Sinjai, Jum’at (10/6/2022.

TC digelar di Hotel Srikandi yang akan berlangsung mulai 10 s.d 12 Juni 2022. Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai salah satu kafilah yang lolos mewakili Kab. Sinjai ke tingkat provinsi, Nurabidah pendidik pengampu mata pelajaran (mapel) Al-Qur’an Hadits Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Sinjai turut mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Saat di konfirmasi oleh tim Humas MIN 3 Sinjai, Abidah mengatakan siap mempersembahkan penampilan terbaiknya dalam perhelatan bergengsi tahunan ini.

“Insya Allah saya siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai bersama dengan kafilah lainnya. Selain itu, saya juga berharap semoga nantinya bisa pulang membawa juara. Mohon doa dan dukungan dari seluruh civitas akademik MIN 3 Sinjai ,” paparnya.

Sementara itu, Kepala MIN 3 Sinjai Masna Intan, menyampaikan doa dukungannya kepada pendidik MIN 3 Sinjai, “harapan kita semua ibu Abidah bisa tampil dengan baik dan tentunya pulang dengan membawa kemenangan,” ujarnya.

“Saya mewakili segenap keluarga besar MIN 3 Sinjai menyampaikan dukungan dan doa untuk salah seorang pendidik kita yang akan berjuang di Kabupaten Bone. Semoga dapat tampil maksimal dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Sinjai, terkhusus kepada MIN 3 Sinjai sendiri, tutup Masna. (A.Q)


Daerah LAINNYA