slot demo mirip asli Kantor Pos Rappang Perkenalkan Aplikasi Pospay Pada Siswa MA YMPI Rappang

Kantor Pos Rappang Perkenalkan Aplikasi Pospay Pada Siswa MA YMPI Rappang

Kantor Pos Rappang Perkenalkan Aplikasi Pospay Pada Siswa MA YMPI Rappang

 Rappang (Humas Sidrap) - Dengan masuknya surat izin sosialisasi Kantor Pos Rappang ke MA YMPI Rappang dengan tujuan untuk memerkenalkan aplikasi ke siswa untuk mempermudah administrasi pada pelayanan kantor Pos.tim Kantor Pos Rappang melaksanakan sosialisasi dan pengenalan aplikasi Pospay ke siswa agar siswa mudah dalam melakukan adiminitrasi dan mengefesienkan siswa dalam kegiatan di kantor Pos. Bertempat di ruang belajar MA YMPI Rappang, Kamis (6/10/22).

Aplikasi Pospay bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan juga kirim uang dan Kemudahan akses digital membawa dampak yang besar untuk sektor keuangan. Hadirnya dompet digital serta e-money membuat transaksi lebih mudah dan cepat. Searah dengan tren, Pos Indonesia terjun ke layanan pembayaran bertajuk Pospay. Pospay sendiri merupakan layanan terpadu milik Pos Indonesia yang dapat dimanfaatkan untuk membayar berbagai tagihan, mulai dari top up, angsuran, dan sebagainya.

Nurbaya selaku siswa MA YMPI Rappang mengatakan bahawa setelah  dilakukan sosialisasi aplikasi Pospay tersebut dapat mempermudah dalam melakukan pembayaran,"Sayadapat dengan mudah membayar tagihan seperti halnya membeli  pulsa dengan aplikasi Pospay karena aplikasinya mudah, cepat, dekat, dan aman berkat teknologi Sistem Online Payment Point (SOPP)," tuturnya 


Daerah LAINNYA