slot demo mirip asli MTs Attahiriyah Mangopi Rutinkan Pengajian, Ketua Yayasan: Persiapkan Bekal Menuju Surga
Pengajian Madrasah

MTs Attahiriyah Mangopi Rutinkan Pengajian, Ketua Yayasan: Persiapkan Bekal Menuju Surga

Suasana Pengajian Rutin di Desa Tompobulu oleh Ketua Yayasan MTs Attahiriyah Mangopi, Rabu (8/6/2022). (Foto: Kontributor Humas MTs Attahiriyah Mangopi)

Bulupoddo (Humas Sinjai) – Ketua Yayasan MTs Attahiriyah Mangopi rutin melaksanakan pengajian di setiap masjid yang berada di Desa Tompobulu. Seperti yang dilakukan pada Selasa (7/6/2022) di Masjid Nurussadah, Dusun Data dan Masjid Babul Khair, Dusun Laiya, Rabu (8/6/2022). Judul ceramah yang dibawakan oleh Ketua Yayasan MTs Attahiriyah Mangopi, Mappa yaitu “Indahnya Surga”.

Dalam ceramahnya, Mappa menyampaikan tentang kenikmatan surga yang Allah Swt. telah janjikan kepada umat manusia yang taat akan perintah dan menjauhi larangan-Nya. Selain itu Mappa berharap kepada jamaah yang hadir untuk memperbaiki shalat serta ibadahnya.

Tujuan pengajian rutin ini adalah untuk saling mengingatkan tentang kebaikan-kebaikan terutama dalam mempersiapkan bekal menuju akhirat agar nantinya bisa mendapatkan Surga-Nya serta mempererat tali silaturahim antar jamaah.(Nrs)

Mappa mengakui bahwa pengajian ini selalu dilakukan sebagai tugas dan tanggung jawab serta mencari amal jariyah untuk akhirat kelak.


Daerah LAINNYA