slot demo mirip asli Pembina KPRI Al–Ikhlas Kemenag Sinjai Sebut ASN Dan PPPK Wajib Jadi Anggota Koperasi
Kemenag Sinjai

Pembina KPRI Al–Ikhlas Kemenag Sinjai Sebut ASN Dan PPPK Wajib Jadi Anggota Koperasi

Suasana Rapat Koordinasi Pengurus KP-RI Ikhlas Kemenag Sinjai, Senin (6/6/2022). (Foto: Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Pengurus dan Badan Pengawas periode 2022-2024 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Ikhlas Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, bersilaturahim kepada Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris yang terima langsung di ruang kerja Kakankemenag Sinjai, Senin (6/6/2022).

“Kunjungan silaturahim tersebut dalam rangka menginformasikan keberadaan KPRI Al-Ikhlas Kemenag Sinjai sekaligus memperkenalkan jajaran Pengurus dan Badan Pengawas periode 2022-2024 kepada Kepala Kemenag Sinjai yang telah dikukuhkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai Muhammad Yunus pada saat pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 pada 24 Februari 2022 beberapa bulan lalu yang digelar di Gedung Pertemuan Kab. Sinjai.

Dikatakan H. Roslan yang juga adalah Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Sinjai dalam silaturahim tersebut hadir Badan Pengawas dan Pengurus koperasi yakni dirinya selaku Ketua KPRI Al-Ikhlas Kemenag Sinjai, H. Akmaluddin sebagai Wakil Ketua, Khaeruddin sebagai Sekretaris, Hj. Zakiah Parman sebagai Bendahara, Sulaeha sebagai Wakil Bendahara, H. M. Tahir sebagai Ketua Badan Pengawas, Sultan Beddu sebagai Badan Pengawas dan Kamriati Anies sebagai Badan Pengawas.

"Adapun total kekayaan atau aset dari KPRI Ikhlassekitar Rp13.113.509.630 dengan jumlah anggota sebanyak 472 orang," kata Roslan sebagai laporannya kepada Kakankemenag Sinjai.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, H. Jamaris Kepala Kemenag Sinjai menyambut hangat kedatangan pengurus dan pengawas koperasi KPRI Al-Ikhlas Kemenag Sinjai periode 2022-2024.

Lebih jauh usai mendengarkan program program yang disampaikan oleh Ketua KPRI Al-Ikhlas, H. Jamaris menyebut KPRI Ikhlas merupakan koperasi telah dikelola secara baik, amanah dan bertanggung jawab dan tergolong sukses melaksanakan perannya untuk memberi manfaat dan kesejahteraan bagi anggotanya, Dia juga turut mendukung semua program KPRI Al-Ikhlas selama untuk kebaikan dan kesejahteraan seluruh anggota koperasi.

Kakankemenag Sinjai yang juga selaku pembina KPRI Ikhlas menyampaikan harapannya agar selain kepengurusan koperasi yang telah mampu meningkatkan kesejahteraan anggota juga perlu adanya kebersamaam dan kekompakan anggotanya termasuk seluruh ASN Kemenag Sinjai yang belum menjadi anggota KPRI Ikhlas untuk menjadi anggota bahkan Jamaris menginginkan ke depannya seluruh PPPK yang baru saja menerima SK Calon PPPK untuk menjadi anggota KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai.

“Saya berharap seluruh ASN Kemenag Sinjai yang belum menjadi anggota KPRI Ikhlas untuk menjadi anggota dan mungkin InsyaAllah ke depannya seluruh PPPK yang baru saja menerima SK Calon PPPK untuk menjadi anggota KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai," ungkap Mantan Kasi Penmad Kemenag Gowa di hadapan Pengurus dan Pengawas KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai. (IA)


Daerah LAINNYA