11 Oktober 2017
PP. Nurul Falah Siap All Out Semarakkan Hari Santri Nasional

PP. Nurul Falah Siap All Out Semarakkan Hari Santri Nasional

Borongganjeng  (MA PP. Nurul Falah) - Menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017, Pesantren Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba melakukan rapat pemantapan Selasa (10/10/17). Dalam rapat tersebut dibentuk panitia yang bertugas selama persiapan hingga puncak perayaan di tanggal 22 Oktober.

Bertempat di Ruang Majelis Guru Pondok Pesantren Nurul Falah, rapat yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok ini, fokus membahas seputar lomba-lomba yang akan diadakan pada Hari Santri Nasional di Kab. Bulukumba.

Pada rapat tersebut, Ustaz Rusli, S.Pd.I terpilih sebagai ketua panitia didampingi oleh Ustaz Ansar, S.Pd.I sebagai wakilnya. Selain itu, ditentukan pula koordinator-koordinator untuk masing-masing lomba.

Ustaz Drs. M. Antar, S.Pd.I yang bertindak sebagai penanggung jawab selaku Pimpinan Pondok menjelaskan bahwa, hari santri merupakan ajang untuk menampilkan berbagai kreasi dari para santri, khususnya santri PP. Nurul Falah sendiri.

"Hari Santri ini merupakan hari istimewa, sebab Presiden sendiri yang langsung menentukannya. Kita harus maksimal, tidak hanya meraih prestasi dalam lomba, tapi juga membangun ukhuwah islamiyah sesama santri," jelas Ustaz Antar.

Senada dengan itu, Ketua Panitia terpilih Ustaz Rusli menambahkan bahwa, seluruh panitia siap bekerja All Out demi menyemarakkan dan mensukseskan hari santri ini.

"Saya pribadi siap 100% untuk bekerja total, dan saya kira teman-teman yang lain juga begitu. Pokoknya, kita maksimalkan segala potensi," tambahnya.

Seperti tahun sebelumnya, Pondok Pesantren Babul Khaer kembali menjadi Tuan Rumah hari santri nasional. (yh)

Dibaca : 3 kali

0 Komentar