07 Desember 2017
PAS dan HAB merupakan topik utama dalam rakor MTsS Al-huda Mannaungi

PAS dan HAB merupakan topik utama dalam rakor MTsS Al-huda Mannaungi

Mannaungi, (MTs. alhuda) - Evaluasi pelaksanaan PAS dan persiapan pelaksanaan HAB merupakan 2 topik utama dalam pembahasan Rakor jajaran dewan pendidik dan kependidikan MTs Al Huda mannungi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada rabu (06/12/2017) ini bertempat di ruangan guru dengan melibatkan seluruh stake holder madrasah, baik kepala madrasah, wakamad, guru, staf, ketua yayasan maupun komite madrasah.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh kepala madrasah ini dan didampingi oleh wakil kepala madrasah bidang kesiswaan selaku moderator adalah kegiatan tindak lanjut dari rapat rutin kepala madrasah pada senin(4/12/2017) lalu di aula kantor kemenag kab. Bulukumba. Dimana sesungguhnya kegiatan ini dimaksudkan untuk kembali mengevaluasi program madrasah dan mendiskusikan persoalan-persoalan penghambat dalam kelancaran setiap pelaksanaan program itu sendiri dengan memberikan kesempatan kepada seluruh pembina untuk menyampaikan laporannya.

Dan Mengawali arahannya, kepala madrasah Hj. Murni S.Ag, M.Pd berterima kasih dan mengapresiasi seluruh jajarannya atas luangan waktunya dalam mengikuti rakor tersebut. "Terima kasih saya hanturkan kepada bapak ibu atas kesempatannya! Saya pikir ini perlu di apresiasi," terangnya!

Lebih jauh kamad menjelaskan, bahwa pelaksanaan HAB yang berpusat di Lapangan Karebosi makassar tidak lama lagi dilaksanakan oleh karena itu beliau menghimbau agar mempersiapkan diri bagi bapak ibu guru yang akan mengikuti kegiatan tersebut. "Kepada bapak ibu guru yang sudah mendaftarkan diri agar mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari kendaraan yang akan digunakan hingga pakaian seragam yang akan digunakan saat pelaksanaan gerak jalan kerukunan itu," harap Hj. Murni.

Disamping mengenai masalah HAB, kepala madrasah juga kembali mempertanyakan terkait pelaksanaan PAS semester ganjil yang sudah dilaksanakan selama tiga hari. "Mohon ketua panitia PAS. Bagaimana pelaksanaan kegiatan PAS yang sudah tiga hari pelaksanaan ini," tanyanya!

Ketua panitia pelaksanaan PAS, H. Usman mengungkapkan bahwa hingga hari ketiga pelaksanaan kegiatan PAS ini masih lancar. Dan beliau berharap semoga hingga hari terakhir  tidak ada kendala. "Alhamdulilah hingga hari ini belum ada kendala yang sipatnya serius. Semoga tetap demikian hingga hari terakhir,".  Harap Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan ini. (Ilh/arf)

Dibaca : 0 kali

0 Komentar