06 Februari 2018
Kepala Kantor Kemenag Takalar Hadiri Pelantikan Kakankemenag Sidrap dan Sinjai

Kepala Kantor Kemenag Takalar Hadiri Pelantikan Kakankemenag Sidrap dan Sinjai

Takalar, (Takalar Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Dra. Hj Adliah, MH, menghadiri pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dan Sidrap, senin 05/02/18, di aula Kanwil Agama Sulsel.

Kedua pejabat yang dilantik adalah H. Irman, S.Ag, M.Si, dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Sidrap dan Drs. H. Abd. Hafid, M.AP. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai.

H. Irman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kab. Sidrap, H. Abd. Hafid menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Bulukumba.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkup Kanwil Kemenag Sulsel. Tampak juga Sekretaris Daerah Kab. Sidrap Sudirman Bungi dan sejumlah Kepala Kantor Kemenag Kab. Kota se Sulawesi selatan.

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Sulsel,H.Wahid Thahir, dalam arahannya menekankan kepada pejabat yang baru dilantik agar sigap dan berinovatif dalam menjalankan program, utamanya program prioritas kementerian Agama.

"Kuatkan sinergitas dengan pemerintah daerah dan seluruh stake holder yang ada di wilayah kerjanya agar seluruh program dan kegiatan khususnya di bidang keagamaan dan pendidikan keagamaan, pesan Kakanwil.

Yang utama adalah berilah pelayanan prima kepada masyarakat dan umat, pakai paradigma baru yang konstruktif dalam memimpin, tinggalkan pola pola lama dalam memberikan pelayanan, Kalau bisa digratiskan kenapa meski dibayar, jangan sebaliknya, kalau bisa dibayar kenapa mesti digratiskan, tambahnya.

Yang dibutuhkan Kemenag adalah pemimpin yang memiliki integritas, jujur dan pekerja keras, olehnya itu terapkan lah terus 5 nilai budaya kerja kita di Kemenag, dan tetap utamakan keteladanan di semua lini dan sektor kerja kita tutupnya.(D,tola).

Dibaca : 117 kali

0 Komentar