13 Agustus 2017

Arisan DWP Diwarnai Interaksi Dengan Kakan Kemenag Di Tanah Suci Via Video Call

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kembali menggelar Arisan untuk periode bulan Agustus 2017 ba'da shalat Jumat tanggal 11 Agustus 2017 bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng.

Arisan rutin DWP kali ini diisi dengan pengajian yang dibawakan oleh Ust Amiruddin Malik dengan tema pemahaman tajwid.

Arisan dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota DWP yang dilanjutkan dengan senam ba'da Shalat Ashar, bertempat di halaman Kantor Kemenag Bantaeng

Yang menarik pada arisan kali ini adalah, selain diisi dengan pengajian, peserta arisan juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan bapak Kepala Kantor Kemenag Bantang H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag yang saat ini sedang berada di tanah suci mekkah guna mendampingi jemaah kloter 2 UPG sebagai pembimbing ibadah melalui fasilitas video call.

Kepada ibu-ibu DWP, Kakan Kemenag melalui video call ini berkenan menyapa dan menyampaikan sepatah dua kata via smartphone android yang didekatkan ke pengeras suara, sehingga seluruh anggota DWP yang hadir dapat mendengar dan berinteraksi langsung dengan Kakan Kemenag.

Suasana gembira bercampur haru pun menyelimuti ruangan Aula Kantor Kemenag Bantaeng, seolah mengobati kerinduan kepada Bapak Kakan Kemenag (terutama bagi ibu Ketua DWP tentunya), yang sudah dua pekan meninggalkan tanah air menuju Madinah dan Makkah guna menunaikan Ibadah haji bersama rombongan JCH Kloter 2 UPG Makassar. (Mhd)

 

0 Komentar