18 Februari 2018
Seluruh Madrasah Di Kab. Bantaeng Siap Ikuti UNBK 2018

Seluruh Madrasah Di Kab. Bantaeng Siap Ikuti UNBK 2018

Bantaeng, (16/2) - Berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan oleh Pengawas Madrasah tingkat Menengah Kantor Kemenag Bantaeng Abd. Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd, terhadap pelaksanaan simulasi UNBK baik tingkat MA maupun tingkat MTs yang baru saja dilaksanakan untuk tahap II (14-15 Februari 2018), sekitar 95% siswa sudah memahami dan mahir mengoperasikan komputer.

"Ternyata tantangan yang diberikan kepada madrasah disambut baik dengan penuh semangat dan antusias oleh para Kepala madrasah beserta segenap stakeholder sehingga 100 persen madrasah di Kab. Bantaeng siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 baik tingkat MTs maupun MA". Ungkap Abd. Salam.

"Alhamdulillah telah melaksanakan pemantauan dihari terakhir simulasi UNBK Tingkat MTs di MTsS. Al Mansur Biangloe pada hari Kamis (15/2/2018). Dengan menyaksikan secara seksama ternyata anak-anak sangat antusias, lihai dan telaten dalam mengerjakan satu persatu soal-soal simulasi yang ada di masing-masing layar komputer". Ungkapnya lagi

"Dari pemantauan yang kami lakukan tersebut, kami dapat menarik kesimpulan bahwa lebih dari 95% siswa MTs dan MA sudah memahami dan sudah mahir mengoperasikan komputer dan 100% Madrasah di Kab. Bantaeng siap mengikuti UNBK 2018". Tandasnya.

"Semoga dalam pelaksanaan ujian UNBK yang sesungguhnya tetap seperti saat  latihan atau simulasi ini sehingga siswa-siswa madrasah pun dapat melalui UNBK 2018 dengan hasil yang maksimal. Aamin ya robbal 'alamin". Harap Abd. Salam.

Dibaca : 89 kali

0 Komentar