26 Februari 2018
Kakan Kemenag Sidrap Kunjungi SDN 3 Amparita

Kakan Kemenag Sidrap Kunjungi SDN 3 Amparita

Amparita (Humas Sidrap) -  Senin 26 februari 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang H. Irman, S.Ag, M.Si bersama dengan Penyelenggara Hindu I Gusti Uik Ayu Astuti melakukan kunjungan ke SDN 3 Amparita setelah selesai melaksanakan upacara bendera pagi ini. 

Sesampainya di lokasi SDN 3 Amparita Kakan Kemenag dan Penyelenggara Hindu disambut baik oleh Kepala Sekolah. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memonitoring supervisi guru Pendidikan Agama Hindu yang dilakukan oleh Penyelenggara Hindu. Ini dilakukan karena SDN 3 Amparita merupakan sekolah percontohan ummat Hindu yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang yang mencapai angka 90% muridnya beragama hindu.

SD ini adalah sekolah percontohan, usahakan bagaimana sekolah ini bisa tampil diluar dengan prestasi-prestasi membanggakan untuk semua murid. Akomodir dana dengan baik agar bisa buat kegiatan yang bisa digunakan untuk merangkul murid secara keseluruhan demi meningkatkan mutu pendidikan, himbau Kakan Kemenag kepada Kepala Sekolah.

Setelah berbincang dengan kepala sekolah, H. Irman,S.Ag, M.Si langsung berkunjung ke kelas untuk melihat suasana belajar di SDN 3 Amparita. Terlihat begitu semangat murid-murid menerima pelajaran yang dibawakan oleh guru Pendidikan Agama Hindu.(ajir/ah/arf)

Dibaca : 137 kali

0 Komentar