26 Maret 2018
246 Siswa bersaing masuk ke MAN IC Gowa

246 Siswa bersaing masuk ke MAN IC Gowa

Sungguminasa, (Humas Gowa) – Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) yang terletak di Jalan Pendidikan Sunggumanai Desa Belapunranga Kec. Parangloe Kab. Gowa melakukan seleksi  nasional peserta didik baru (SNPDB) tahun ajaran 2018 – 2019. Seleksi yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/3) bertempat di MTsN 1 Kota Makassar ini diikuti oleh 246 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut, Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah (KSKK) H. Ahmad Umar, Kabid Pendidikan Madrasah Hj. Yuspiani, Ka Kankemenag Kab. Gowa H. Anwar Abubakar, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Gowa H. Abd. Rahman, dan Kepala MTsN I Kota Makassar Hj. Darmawati.

Seleksi tertulis yang diikuti oleh peserta akan menguji kemampuan calon siswa MAN IC Gowa ini dengan 2 tes yakni Tes Potensi Belajar dan Tes Potensi Akademik (Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, dan Bahasa Arab). Tes tertulis ini akan berlangsung mulai pukul 08.00 – 15.00. (dn/arf)

Dibaca : 2444 kali

0 Komentar