25 Agustus 2017
Serahkan Rekening PIP, Kamad Harap Gunakan Untuk Biaya Pendidikan

Serahkan Rekening PIP, Kamad Harap Gunakan Untuk Biaya Pendidikan

Bulukumba, (Humas MTsN.6 bulukumba) - kepala MTsN.6 bulukumba Drs. H. Samsu Alam, M. Pd.I didampingi wakamad kesiswaan Hj. Ratsiah,  S.Pd. I menyerahkan buku rekening siswa bagi penerima dana Program Indonesia Pintar periode Juli-Desember 2017, Jumat 25 Agustus 2017 di MTsN. 6 bulukumba.

Tahun ini jumlah penerima dana PIP mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Jumlah penerima dana PIP th ini sebanyak 105 siswa dari 205 siswa. Sementara tahun sebelumnya hanya 95 siswa.  Penyerahan buku rekening ini juga dihadiri beberapa orang tua siswa.

Dalam arahannya kepala MTsN. 6 Bulukumba berharap dan mengingatkan orang tua dan siswa penerima bantuan sosial ini  tentang penggunaan dana PIP untuk keperluan biaya pendidikan siswa, diantaranya pembelian alat tulis menulis, pakaian seragam sekolah (baju, celana, sepatu dll), pembayaran transportasi ke madrasah serta keperluan lain terkait dengan kebutuhan siswa pada proses belajar mengajar.

Sebelum menutup arahannya kepala madrasah juga menyampaikan dan sangat mengharapkan kepada seluruh siswa penerima dana PIP, bahwa setelah mencairkan dana masing-masing agar segera menyetor bukti bukti penggunaan dana yang telah diterima untuk kelengkapan pertanggungjawaban dana PIP pada madrasah. (nw/arf)

Dibaca : 121 kali

0 Komentar