23 Agustus 2017
Ini Pemenang Lomba Tadarrus Al Quran Antar Majelis Taklim dan Majelis Dzikir se Kab Soppeng

Ini Pemenang Lomba Tadarrus Al Quran Antar Majelis Taklim dan Majelis Dzikir se Kab Soppeng

Watansoppeng, (Humas Kemenag) – Lomba Tadarrus Al Qur’an antar Majelis Taklim dan Majelis Dzikir yang digelar dalam rangka memperingati Milad ke-2 Rumah Tahfizh Latemmamala ditutup secara resmi oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng Jl. Pengayoman Kecamatan Lalabata, Rabu 23 Agustus 2017.

Penutupan kegiatan ini dirangkaikan dengan pengumuman juara yang dibacakan oleh panitia, M. Khairil Ashar. Berikut daftar pemenang lomba Tadarrus Al Qur’an antar Majelis Taklim dan Majelis Dzikir se Kabupaten Soppeng :

Juara 1 Majelis Taklim Kecamatan Marioriwawo

Juara 2 Majelis Taklim Nurussalam Labokong

Juara 3 Majelis Taklim Kecamatan Ganra

Harapan 1 Majelis Dzikir Kecamatan Lalabata

Harapan 2 Majelis Dzikir Kecamatan Marioriwawo

Harapan 3 Majelis Taklim Desa Lompulle

Muhammad Tang Abu, Pimpinan Rumah Tahfizh Latemmamala  menyebutkan bahwa keenam finalis tersebut sebelumnya bersaing dengan ketat. Mereka tak tanggung-tanggung mengeluarkan kemampuan mereka masing-masing.

Imam Masjid Agung Darussalam Watansoppeng ini juga berharap, output dari lomba tersebut mampu menumbuhkan semangat masyarakat membaca dan mengkaji Al Qur’an untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan oleh Plt. Sekda, Nur Alam mengharapkan agar kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin di Kabupaten Soppeng sebagai upaya syiar islam yang bersumber dari ajaran Al Qur’an. (afr)

Dibaca : 1922 kali

0 Komentar