18 April 2018
Stop Pungli dan Berantas Narkoba di Kementerian Agama

Stop Pungli dan Berantas Narkoba di Kementerian Agama

Benteng (Humas Selayar) – AKP Islmail dan anggotanya mendatangi Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar dalam rangka sosialisasi Stop Pungli, Berantas Narkoba dan Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Rabu, (18/04/2018). Tim sosialisasi dari POLRES Kepulauan Selayar diterima oleh Kasubag. TU Firman, S.Ag, M.AP di ruang kerjanya.

Pelaksanaan sosialisasi dilangsungkan di Aula  dan dihadiri Pegawai lingkup Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar. Menurut AKP Ismail sosialisasi ini  bertujuan untuk melibatkan peran serta Instansi dan Lembaga serta masyarakat dalam melawan aksi pungli dan penyakit masyarakat lainnya. Ucapnya. Hal ini dilakukan demi meningakatkan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa jika salah satu diantara kita menyaksikan pungli dan sejenisnya, agar jangan ragu untuk melaporkan kepada kami  (pihak berwajib) untuk diambil tindakan melalui jalur hokum.

Sementara itu pihak Kementerian Agama menyampaikan ucapan terima kasih dan  apresiasi atas kunjungan Tim dari Kapolres. Kami Pegawai Kemenag Selayar menyatakan siap membantu Bapak-Bapak demi untuk keamanan kita bersama. Ungkapnya. (ptg)

Dibaca : 2016 kali

0 Komentar