14 September 2018
Rapat K3M, H. Irman : Jadikan Madrasah Sebagai Medan Jihad

Rapat K3M, H. Irman : Jadikan Madrasah Sebagai Medan Jihad

Pangkajene (Inmas Sidrap) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah se Kabupaten Sidenreng Rappang berkumpul di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Sidrap dalam rangka melakukan rapat bulanan yang diberi nama K3M (Kelompok Kerja Kepala Madrasah) yang juga dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (H. Irman, S.Ag.,M.Si), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, serta Pokjawas, Kamis (13/9/2018).

Kakan Kemenag dalam arahannya mengajak seluruh Kepala Madrasah untuk mengikuti ritmenya yaitu Kerja, Kerja, Kerja seperti yang selama ini beliau telah lakukan dengan penuh semangat.

“Mari kita bekerja dengan baik guna memikirkan solusi pendidikan di Kabupaten Sidrap ini. Dalam rapat seperti ini mari kita diskusikan peningkatan pendidikan tersebut yang mana setelah mendapatkan solusi selanjutnya dilakukan action untuk melihat hasilnya”, terangnya.

Selain itu beliau juga mengungkapkan resepnya sehingga semangatnya selama ini tetap terjaga. “Mari kita jadikan hal ini sebagai perjuangan jihad kita untuk mencerdaskan siswa, menjadikan siswa berkarakter, serta berinovasi yang mana ini akan menjadi amal jariyah kita menghadapi akhirat kelak”, Ungkapnya.

Beliau juga mengajak kepada seluruh Kepala Madrasah untuk memikirkan solusi peningkatan metodologi guru dalam mengajar karena metodologi tersebut menjadi salah satu penunjang penting dalam memberikan pelajaran kepada siswa. (Humsid)

Dibaca : 1148 kali

0 Komentar