14 September 2018
Pembangunan Gedung KUA Kec. Maiwa Mencapai 70 %

Pembangunan Gedung KUA Kec. Maiwa Mencapai 70 %

Maiwa (Inmas Enrekang) Sarana prasarana sangat menunjang untuk kelancaran satu pekerjan sehingga pemerintah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kepentingan dan kelancaran urusan masyarakat pada satu instansi. Seperti halnya Kementerian Agama RI melalui dana SBSN (surat berharga syarih negara) memberikan bantuan berupa rehab gedung pada Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA) se Indonesia.

Seperti halnya KUA kecamatan yang ada diwilayah Kemenag Provinsi Sulsel khususnya di Kabupaten Enrekang juga mendapat bantuan dana SBSN untuk rehab gedung KUA. Seperti KUA Kecamatan Maiwa dan KUA Kecamatan Alla tahun 2018 kepincut dana SBSN. Setelah melalui tahap demi tahap akhirnya pembangunan kedua KUA tesebut diatas berjalan.

Tepatnya pada hari kamis 13/09/18 Kabid Urais dan Bimsyar Kan Kemenag Provinsi Sulsel tiba di Kabupaten Enrekang tepatnya pada KUA Kec. Maiwa guna memantau langsung pembangunan KUA yang saat ini berlangsung pembangunannya. Kakan Kemenag Enrekang, Kepala KUA Kec. Maiwa ikut mendampingi langsung Kabid Urais dan Bimsyar dalam pelaksanaan pemantauan pembangunan gedung KUA Kec. Maiwa.

Dari hasil pemantauan semua bangunan yang telah selesai pengerjaannya sesuai dengan denah gambar yang ada sehingga pembanguan gedung sudah mencapai 70 %. Insya Allah pembangunan gedun KUA ini akan selesai sesui dengan jadwal yang telah ditentukan kata pengawas bangunan. (bob) 

Dibaca : 528 kali

0 Komentar