11 Oktober 2018
DMI Sulsel Sulaturrahmi Dengan Gubernur Prof Nurdin Abdullah

DMI Sulsel Sulaturrahmi Dengan Gubernur Prof Nurdin Abdullah

Makassar, (Inmas Bantaeng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng yang juga merupakan unsur Pengurus DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Audience dengan Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum bapak H. M. Amin Syam. (Rabu, 10 Oktober 2018).

Dalam silaturrahmi DMI sulsel dengan Gubernur Sulawesi Selatan untuk yang pertama kalinya ini, pengurus menyampaikan selamat sekaligus dukungan pada bapak Gubernur sulsel dalam menjalankan roda pemerintahan di sulsel 5 tahun ke depan.

DMI Sulsel diterima tepat pukul 07.00.Wita di saat pegawai Kantor Gubernur Sulsel belum memulai layanan pada masyarakat umum.

Selain Ketua Umum, turut hadir Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan wakil ketua.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan kesiapan dan keseriusannya dalam mengembangkan DMI sulsel demi memakmurkan masjid dan mewujudkan masjid untuk kemakmuran masyarakat.

Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur yang juga mantan Bupati Bantaeng ini akan mengupayakan pengadaan sekretariat atau kantor DMI yang selama ini hanya numpang di Kantor Pepabri Makassar. (mhd/arf)

Dibaca : 274 kali

0 Komentar