15 November 2018
H. Irman : Ajarkan Anak Tentang NKRI

H. Irman : Ajarkan Anak Tentang NKRI

Baranti (Inmas Sidrap) – Dihadiri seluruh Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS sebanyak 134 orang,  safari penyuluh berjalan lancar dengan dihadiri pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang. Rabu, 14/11/18.

Kakan Kemenag Sidrap memberikan  arahan pada Safari Penyuluh Agama Islam yang diadakan di salah satu Rumah Penyuluh Agama Islam Kec. Baranti, hadir Kepala KUA Kec. Baranti, Ketua Pokjaluh, serta Ibu - Ibu Majelis Taklim Nur Salam Kec. Baranti.

Dalam Arahannya Kakan kemenag mengatakan bahwa Penyuluh Agama Ibarat Bintang Gemilang yang ada di tengah Masyarakat, Penyuluh Agama Harus bersinergi dengan Guru Agama dalam hal Pemberantasan Buta Aksara Al - Qur'an utamanya Siswa yang duduk di bangku Kelas VI Sekolah Dasar, ditangan Penyuluh Agama Islam Generasi Muda Islam harus pintar Mengaji dengan baik.

Penyuluh Agama Islam dan Majelis Taklim Secara Umum harus mengajarkan anak Sholat 5 waktu, mengajarkan anak untuk bekerja dan berusaha, ajarkan anak untuk bersedekah serta yang terakhir ajarkan anak Persatuan dan Kesatuan Negara NKRI,kata H. Irman menutup.(ah)

Dibaca : 98 kali

0 Komentar