22 Januari 2019
Simulasi I UAMBN-BK, ini pesan Kasi Pendis Kemenag Lutim

Simulasi I UAMBN-BK, ini pesan Kasi Pendis Kemenag Lutim

Malili, (Inmas Lutim) Demi kesuksesan dan kelancaran UAMBN-BK Tingkat MTs dan MA pada bulan April mendatang sejumlah Madrasah mengadakan simulasi.

Simulasi I UAMBN-BK Tingkat MTs dan MA dilaksanakan serentak oleh seluruh siswa madrasah yang akan mengikuti ujian tahun ajaran 2019, mulai tanggal 21 - 23 Januari 2019.

ST. RABIAH (Kepala Seksi Pendidikan Islam) yang menaungi madrasah se-kabupaten Luwu Timur berharap pelaksanaan Simulasi UAMBN-BK ini betul-betul diperhatikan dan siswa dapat serius dalam melakukannya dengan pengawasan para guru yang bertugas, demi kelancaran dan kesuksesan para siswa kita nantinya sehingga tak ada lagi kendala teknis yang akan terjadi.

Simulasi I UAMBN-BK periode Januari ini mencakup tiga mata pelajaran yakni Al-Qur'an Hadits, Fikih dan SKI.

Menurut proktor SAFRIADI (Proktor/PTT Seksi Pendis) "Alhamdulillah simulasi tahap pertama yang dilakukan oleh seluruh madrasah Tsanawiyah dan Aliyah dapat berjalan dengan lancar berkat kerjasama para Operator dimadrasah dan semoga besok tetap aman, jaringan tetap bagus"tuturnya.

Rabiah menambahkan, semoga dengan adanya simulasi ini para siswa nantinya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai standard kelulusan.ujarnya.(dyt)

Dibaca : 136 kali

0 Komentar