Ini Pesan Kakanwil Kemenag Sulsel Pada Pelantikan DPD Amphuri Sulampua

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, HUMAS SULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Silawesi Selatan, KH. Khaeroni menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPD Amphuri) Sulampua periode 2020 - 2024. Rabu, (16/12) malam.



Pelantikan 24 pengurus Amphuri Sulampua yang dilangsungkan di Hotel Four Point by Sheraton Jl. Andi Djemma Makassar ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Amphuri, Firman M Nur dan Kepala Bidang Penyelengggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Dr. H. Kaswad Sartono.

Kakanwil Khaeroni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada asosiasi penyelenggara haji dan umrah yang telah berperan aktif dan turut serta menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah di Indnoesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

"Kami titip umat Islam utamanya di Sulsel. Tolong diberikan layanan sebaik-baiknya dan diberikan bimbingan yang sesuai", ujar Kakanwil.



Dikatakannya, perbedaan layanan dan bimbingan jangan sampai membuat umat ragu dalam melaksanakan ibadahnya.

"Seperti halnya dengan pembayaran Dam dan denda jangan membuat masyarakat ragu", pungkasnya.

Acara pelantikan yang dihelat dengan tetap mengacu pada standar protokol kesehatan ini diakhiri dengan tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Fakhrurrazi Anshar. (Rzk/AB)


Wilayah LAINNYA