20 April 2018
MIS Bontocinde undang Kamad Ngopi bareng

MIS Bontocinde undang Kamad Ngopi bareng

Sungguminasa (Humas Gowa) – Berbicara tentang pengembangan pendidikan tidak akan pernah ada habisnya, karena berbagai upaya dan inovasi terus dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan. Demikian pula pada hari ini Rabu (18/4), Kamad MIS Bontocinde yang juga merupakan Ketua K3M MI mengundang Kamad MI Kab. Gowa untuk NGOPI (Ngobrol Pendidikan Islam) bersama. Hadir dalam Ngopi tersebut Kasi Pendma H. Abd. Rahman, Ketua K3M MI Muh. Jamil serta 25 Kepala Madrasah MI.

Kasi Pendma memberikan arahan terkait hal yang berhubungan dengan pengembangan madrasah kedepannya demi Madrasah Hebat yang Bermartabat. Dimana saat ini Pengelolaan Pendidikan telah berbasis IT, maka dari itu Para Kamad dan Guru MI haruslah mampu beradaptasi.

Lebih lanjut H. Abd. Rahman juga menyampaikan terkait pengelolaan Dana Bos agar sesuai dengan juknis yang ada, apatahlagi saat ini Kemenag Kab. Gowa merupakan salah satu pilot Project dalam Zona Integritas Kementerian Agama RI. Maka dari itu, peran serta Kamad dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan keuangan yang baik sangat dibutuhkan. (dnb/arf)

Dibaca : 24 kali

0 Komentar