19 Maret 2018
Usai Sembuh Dari Sakit, Kamad MIN Pangkep Kembali Beraktivitas

Usai Sembuh Dari Sakit, Kamad MIN Pangkep Kembali Beraktivitas

Bontolangkasa, (MIN Pangkep) - Senin (19/03/18) Kepala Madrasah MIN Pangkep mulai beraktivitas dan pimpin kembali Upacara Bendera di halaman sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pangkep setelah mengalami sakit selama 1 pekan terakhir.

Dalam kegiatan upacara bendera tadi pagi, beliau mengucapkan terimaksih kepada seluruh guru dan pegawai yang telah mendoakan kesehatannya. sambutan juga ditujukan kepada guru yang telah melaksanakan study banding koperasi yaitu Masmila, S.Pd.I dan Supriati, S Pd.I di Surabaya 14-16 Maret 2018 serta Lukman S.Pd yang telah mengikuti Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran di Kantor Kemenag Pangkep mulai dari tanggal 14 Maret sampai 19 Maret 2018 yang berlangsung selama 6 hari.

Beliau menugaskan kepada guru tersebut untuk mempresentasikan hasil kegiatannya pada upacara bendera berikutnya. Kamad yang seharusnya masih beristirahat untuk pemulihan kesehatan berdasarkan surat keterangan istirahat dari dokter RS. Umum Kab. Pangkep, hari ini telah masuk bekerja. Adapun hari ini, beliau memiliki agenda menjemput SK GTT th 2018 di Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulsel. (jhr/mrhm)

Dibaca : 1866 kali

0 Komentar