Bantaeng, ( Humas Bantaeng) Satu lagi prestasi berhasil ditorehkan oleh salah satu siswa MTsN Bantaeng, dialah Syaqiah Awaliah siswi kelas IX B yang belum lama ini ikut melaksakan ujian Madrasah di MTsN Bantaeng. 

Dalam pelaksanaan ujian tersebut, Syaqiah masuk ke dalam satu dari tiga siswa dengan nilai hasil ujian terbaik. Hal ini tentu berkat kerja keras dan belajar yang tekun sehingga dapat memperoleh hasil maksimal tersebut.

Atas capaian Syaqiah Awaliah tersebut, ia kemudian mendapatkan pengharagaan dengan memperoleh beasiswa berprestasi dari Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Radar Bantaeng dengan melihat capaian syaqiah dalam melaksanakan ujian akhir madrasah. Dalam penghargaan ini, Syaqiah memperoleh uang beasiswa sebesar Rp 750.000 sebagai motivasi kepada yang bersangkutan untuk lebih gigih dalam menuntut ilmu.


Suhardi,S.Pd., selaku Pembina OSIS MTsN Bantaeng dan juga oang tua dari Syaqiah Awaliah, mengaku senang dan bangga atas capaian yang diraih oleh siswa MTsN Bantaeng ini. “Alhamdulillah, prestasi yang membanggakan baik pribadi maupun madrasah. Dari sekian banyak usulan peringkat umum terbaik dari berbagai Sekolah Menengah, Syaqiah Awaliah dari MTsN Bantaeng menempati urutan teratas sehingga layak menerima beasiswa berprestasi dari KPRI Radar Bantaeng”. (Sapar/Wish)

Penulis Saparuddin
Editor Andi Baly.