Dirjen Pendis Kemenag RI Tandatangani 10 Prasasti di Sulsel

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar.(Bidang PenMad). Pembangunan madrasah di Sulawesi Selatan yang anggarannya berasal dari SBSN untuk tahun 2020 telah selesai, yang ditandai dengan penandatanganan 10 prasasti oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia H.Muhammad Ali Ramdhani pada Sabtu, 13 Maret 2021 bertempat di hotel Four Point Makassar.


H. Muhammad Ali Ramdhani menandatangani prasasti didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel H.Khaeroni dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H.Masykur, serta disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulbar yang turut hadir mengantar Dirjen Pendis ke Makassar yang sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke Sulbar, dan disaksikan pula oleh para pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Sulsel serta kepala kantor Kemenag se Sulawesi Selatan.

Adapun ke 10 prasasti itu berasal dari pembangunan MAN Insan Cendekia Gowa 5 bangunan, Kota Makassar 3 bangunan, yakni pembangunan gedung laboratorium dan perpustakaan MTsN 2 Makassar, gedung pusat pembelajaran terpadu MAN 3-MANPK Makassar, dan gedung asrama siswa terpadu MAN 1 Makassar, serta kabupaten Bone dan Enrekang masing-masing 1 bangunan, yaitu gedung asrama siswa terpadu MTsN 1 Enrekang dan gedung Workshop MAN 1 Bone.(ryf).


Wilayah LAINNYA