Ka.Kanwil Menyapa PPNPN Kanwil Kemenag Sulsel

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar.(Humas Kanwil). Bertempat di Aula lantai 2 Kanwil Kemenag Sulsel pada Selasa, 13 September 2020 para pramubakti, Security, cleaning service dan pengemudi berkumpul untuk mendengarkan arahan dan wejangan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel yang baru, Drs. H.Khaeroni, M.Si sekaligus merupakan pertemuan pertama Kakanwil dengan mereka. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel H.Fathurrahman, SE, M.Pd dan Kasubag Umum dan Humas H.Zulkifly Hijaz, SE.


Dalam pertemuan ini Kakanwil berkenalan langsung dengan para 82 orang pramubakti, pengemudi, security dan cleaning service dengan menyebut satu persatu nama mereka. Kakanwil ingin memberikan perhatian secara serius kepada mereka agar mereka dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan penuh tanggung jawab

Lebih lanjut H.Khaeroni berpesan jika ingin berhasil dalam bekerja harus memenuhi syarat yakni pertama jangan pernah bernegatif thingking pada sesama, jangan membicarakan kejelekan orang lain, jangan pernah menyepelekan orang lain, kedua bekerja dengan penuh keikhlasan, ketiga kalau sudah bekerja dengan hati niat beribadah, selain itu disiplin diri harus dibentuk sejak awal maka otomatis akan terbentuk dengan baik dan harus siap ditempatkan di manapun.


Salah satu bentuk perhatian Kakanwil terhadap para pramubakti, pengemudi, cleaningservice dan Security beliau berharap ada uang lembur bagi mereka, untuk itu diharapkan dalam proses reqruitmen mereka, bisa profesional, proporsional dan prosedural dalam menangani tenaga pramubakti, pengemudi, Security dan cleaning service kanwil Kemenag Sulsel.

Ditempat yang sama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel H.Fathurrahman mengatakan masalah disiplin harus menjadi perhatian kita semua, dan perlu diketahui bahwa proses reqruitmen tenaga pramubakti, pengemudi, Security dan cleaning service tetap mematuhi rambu-rambu dari Inspektorat jenderal Kemenag RI, sehingga legalitasnya terjaga, yang mana akan dimulai dari proses pendaftaran, pemasukan berkas lalu ujian. Dan masalah disiplin harus tetap menjadi perhatian kita semua.(Ryf)


Wilayah LAINNYA