Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Punnia Gelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru

Kontributor

Punnia – Humas Pinrang, Sosialisasi penerimaan peserta didik baru Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Punnia menjadi momentum penting bagi warga yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka. Sosialisasi ini tidak hanya menjangkau sekolah-sekolah umum, tetapi juga melibatkan institusi pendidikan lainnya seperti SD 151 Pinrang, SD Impres Barukku, dan SMP 3 Batulappa. Selasa (06/02/2024)
Tim yang bertanggung jawab atas sosialisasi ini adalah tim dari Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPPDB), yang terdiri dari Sri Rahayu, Dewi Ariani, Ratna, Saiful, Fadil Rezkiullah, dan Faturrahman. Dewi Ariani, salah satu anggota tim, menyatakan,
"Kami sangat bersemangat untuk memberikan informasi yang dibutuhkan kepada masyarakat Pinrang terkait penerimaan peserta didik baru di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah." ujarnya
Sosialisasi ini menjadi kesempatan bagi orang tua dan calon santri untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kurikulum, fasilitas, dan lingkungan belajar di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah.
“Kami harap sosialisasi ini akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mendaftarkan anak-anak mereka di lembaga pendidikan yang memiliki komitmen kuat terhadap pendidikan berkualitas dan nilai-nilai Islam” imbuh Dewi Ariani
Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Punnia dikenal sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga memperhatikan pembentukan karakter dan spiritualitas siswa. Dengan program pendidikan yang komprehensif dan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah siap menjadi mitra dalam pembentukan generasi yang unggul dan bertanggung jawab di masa depan
Sosialisasi penerimaan peserta didik baru Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah akan terus berlangsung dalam beberapa hari ke depan, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menjawab pertanyaan yang mungkin mereka miliki tentang lembaga pendidikan ini. (Kina)