Rabu, 3 April 2013, 05:56 – Kankemenag
Penyuluh Agama Honorer Di Tes

Pangkep (humas Pangkep) Kementerian Agama Kab.Pangkep mengadakan tes penyuluh honorer yang di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Pangkep. Acara tersebut berlangsung hari ini Selasa tanggal 2 April 2013. Penyuluh honorer yang ikut tes tersebut berjumlah 127 orang dari semua kecamatan Se- Kab. Pangkep.

Adapun Materi ujian kompetensi adalah seputar tentang bacaan Al-Quran,praktek mengajar dan kompetensi skill kemampuan tentang ilmu agama dan ilmu umum khususnya dengan berkaitan pancasila dan UUD 1945 serta tes praktikum sebagai penyuluh ( Praktek mengajar, ceramah, dan sebagai fasilitator).

Kepala kantor Jamaruddin, S.Ag.,M.Ag dalam acara ini memberi arahan agar penyuluh yg diangkat di tahun 2013 ini, berperan aktif dan dinamis untuk memberi suluh kebijakan-kebijakan Kemenag di tengah-tengah masyarakat, dan penyuluh akan di monitoring dan di evaluasi pelaksanaan tugasnya secara rutin melalui tim khusus yg dibentuk oleh kepala kantor.

Dalam hal ini Kasi Bimas Islam Drs.H.Anwar Kasim berpesan penyuluh yang diangkat akan membangun komitmen bersama untuk menjalankan tugas-tugas penyuluhan berdasarkan aturan dan kebijakan yang ada, untuk menopang itu semua setiap penyuluhmenandatangani fakta integritas dalam bentuk surat pernyataan untuk melakukan tugas-tugas dengan baik, proporsional dan profesional.(Zul/wardy)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.581390 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 945019
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.