07 Oktober 2017
Ahmad Maulana Tahir Raih Pahala Pada Lomba Yang Diikutinya

Ahmad Maulana Tahir Raih Pahala Pada Lomba Yang Diikutinya

Bontonyeleng, (MIN 1 bulukumba) - Kamis malam merupakan malam puncak kegiatan perkemahan PMR tingkat SD/MI se-Kab.Bulukumba yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Bontonyeleng, Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba.

Dimalam puncak ini, berlangsung kegiatan Final lomba "Dara dan Daeng". peserta yang masuk Final berjumlah 14 orang peserta terdiri dari 7 orang peserta DARA dan 7 orang peserta DAENG. Salah satu dari peserta yang berlaga di Final adalah peserta yang mewakili Madrasah yaitu MIN 1 bulukumba.

Malam Final ini semua peserta wajib melakukan Fashion Show dihadapan Dewan Juri kemudian masing-masing peserta dituntut mampu menampilkan Talenta-talenta yang mereka miliki.

Sorak tepuk tangan dari penonton pecah saat peserta mulai menampilkan talentanya, peserta dari MIN 1 bulukumba Ahmad Maulana Tahir menampilkan talenta didepan penonton berupa Tadarrus Al-quran surah Ar. Rahman. lantunan ayat suci Al-Quran dari Siswa MIN 1 Bulukumba ini terdengar sangat merdu. Penampilan ini Sekaligus sebagai peserta penampilan terakhir pada acara ini.

Dari beberapa Sekolah yang mengikuti lomba diperkemahan PMR khususnya lomba Dara dan Daeng, Peserta dari MIN 1 Bulukumba adalah satu-satunya peserta yang menampilkan talenta Tadarus Al-Quran.

Saat ditanya soal talentanya setelah tampil, Ahmad Maulana spontan menjawab,"Saya adalah siswa Madrasah Pak, talenta saya adalah membaca Al-Quran. Selain menampilkan talenta, saya juga dapat Pahala Pak, karena saya telah membaca ayat suci Al-Quran" Tegasnya. (Asr)

Dibaca : 2180 kali

0 Komentar