20 Februari 2019
KEMENAG JENEPONTO TOREHKAN PRESTASI TERBAIK DI AWAL TAHUN

KEMENAG JENEPONTO TOREHKAN PRESTASI TERBAIK DI AWAL TAHUN

Sudiang ( Inmas Jeneponto) - Awal tahun yang mengembirakan kepada setiap ASN dilingkup Kemenag. Kab. Jeneponto setelah mampu meraih 3 prestasi terbaik dalam kategori pengelolaan anggaran tahun 2018, senin 18/02/2019 di Asrama Haji Sudiang Makassar

Prestasi yang gemilang kembali  ditorehkan Kemenag dan Madrasah Negeri Kab.Jeneponto mampu  meraih  terbaik dalam pengololaan SAI, dan Simak BMN atau pengelolaan anggaran di lingkup Kemenag se Provinsi Sul-Sel, yang kemarin diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag. Provinsi Sul-Sel H. Anwar Abu Bakar, S. Ag. M.Pd.yang didampingi Kabag. TU. H. Abd. Wahid, SH.M.H. serta disaksikan  para pejabat dilingkup Kanwil Kemenag.Prov.Sul-sel dan pejabat  Kab. Kota pada acara sosialisasi pengelolaan anggaran. Adapun 3 Prestasi yang raih Kab. Jeneponto  adalah Terbaik ke-1 diraih oleh MTs.N.3  dan Prestasi terbaik ke-3 MTs.N.1 dan terbaik ke 2 Kemenag.Jeneponto.

Dikutip dari Sambutan  Kakanwil pada acara sosiliasasi pengelolaan anggaran 2019 yang dirangkaikan penyerahan penghargaan kepada pengelolah laporan Keuangan SAI, SAIBA dan SIMAK BMN se Sul-Sel  Pada hakekatnya kita semua berprestasi. Pemberian dan apresiasi ini sebagai motivasi kita semua agar lebih meningkatkan kinerja ditahun mendatang. Tahun 2019 tahun berkualitas dan harus lebih baik".

H.Saharuddin Kepala Kemenag. Kab. Jeneponto saat di konfir melalui via telp mengatakan prestasi nyata ini diperoleh berkat komitmen kerja keras kerja  tuntas cepat dan tepat  dapat diwujudkan antara pimpinan dan pengelolah  Kemenag.Kab. Jeneponto dan Pengelolah di  Kanwil Kemenag.Prov.Sul-sel serta tidak ketinggalan konsultasi  serta bimbingan dari KPPN Bantaeng yang sering memotivasi terhadap pengelolah SAI.

Sambung H. Saharuddin  mengucapkan Selamat dan terima kasih   kepada Kepala MTs.N.3 dan MTs.N. 1 Jeneponto  yang telah memberi bimbingan dan arahan kepada Pengelolah  SAI dan SIMAK BMN  ( Saifullah, S.Pd.I dan Kamaluddin, S. Ag.) dan terkhusus kepada PNS ( Nirmala SE dan Qadafi, S.HI )  yang mampu meraih prestasi urut ke -2. Satker Kantor Kemenag.

Dalam Kategori Satker Madrasah Dengan harapan kepada yang menduduki peringkat ke-1 mari kita kerja keras untuk tetap mempertahankan karena susah meraih prestasi akan tetapi lebih susah lagi mepertahankannya. Juga kepada yang meraih peringkat 2 dan 3 mari kita pacu agar pengelolan anggaran dapat ditingkatkan  dan dijadikan motivasi untuk lebih bersemangat untuk meraih prestasi  dan mampu mempertahankan pada masa yang akan datang,  harap H. Sahar.(Fhr)

 

Dibaca : 45 kali

0 Komentar