Daerah

Tiga Pegawai Naik Pangkat, Kakankemenag Maros Tekankan Keramahtamahan Pelayanan

Foto Kontributor
Ulya Sunani

Kontributor

Senin, 17 November 2025
...

Maros (Kemenag Maros) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Maros, H. Muhammad Nur Halik, menekankan kualitas layanan kepada pegawainya.

Hal ini disampaikan Kakankemenag Maros Nur Halik, di hadapan seluruh ASN Kemenag Maros saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/11/2025).

Di upacara ini, tiga PNS Kemenag Maros naik pangkat: Ansar Pembina Utama Muda, IV/c, Surianti Pembina Tk 1, IV/b dan Musfirat Pembina Tk 1/IVb.

Pasca menyerahkan SK kepada ketiga pegawai ini, Kakankemenag Maros Nur Halik, berpesan untuk senantiasi mendahulukan kepentingan masyarakat dalam pelayanan.

“Sesuai kode etik, kita merupakan pelayan masyarakat, mau di seksi apa, kepala KUA dan staf, harus mendahulukan masyarakat. Tidak boleh membeda-bedakan. Siapa pun di hadapan kita, mesti diberikan pelayanan terbaik.”

Kakankemenag Nur Halik, juga mengharapkan seluruh pegawainya mendahulukan salam. “Jangan ada jurang, ada rentang dan jarak terlalu jauh kepada masyarakat dalam memberikan layanan terbaik. Maka, harus mengedepankan keramahtamahan, silaturahmi.

“Berikutnya, kita abdi negara. Kita pelayanan warga negara, digaji oleh rakyat melalui negara.”

Di akhir sambutan, Kakankemenag Nur Halik, menekankan kepada seluruh ASN bijak bermedia sosial dan tidak menyebarkan konten yang bisa menimbulkan keresahan publik.

Editor: Mawardi

Terpopuler

Terbaru

Menu Aksesibilitas
Ukuran Font
Default