Tiga Pegawai Naik Pangkat, Kakankemenag Maros Tekankan Keramahtamahan Pelayanan
Kontributor
Maros (Kemenag Maros) -- Kepala Kantor Kementerian Agama
(Kakankemenag) Maros, H. Muhammad Nur Halik, menekankan kualitas layanan kepada
pegawainya.
Hal ini disampaikan Kakankemenag Maros Nur Halik, di hadapan
seluruh ASN Kemenag Maros saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/11/2025).
Di upacara ini, tiga PNS Kemenag Maros naik pangkat: Ansar
Pembina Utama Muda, IV/c, Surianti Pembina Tk 1, IV/b dan Musfirat Pembina Tk
1/IVb.
Pasca menyerahkan SK kepada ketiga pegawai ini, Kakankemenag
Maros Nur Halik, berpesan untuk senantiasi mendahulukan kepentingan masyarakat
dalam pelayanan.
“Sesuai kode etik, kita merupakan pelayan masyarakat, mau di
seksi apa, kepala KUA dan staf, harus mendahulukan masyarakat. Tidak boleh
membeda-bedakan. Siapa pun di hadapan kita, mesti diberikan pelayanan terbaik.”
Kakankemenag Nur Halik, juga mengharapkan seluruh pegawainya
mendahulukan salam. “Jangan ada jurang, ada rentang dan jarak terlalu jauh kepada
masyarakat dalam memberikan layanan terbaik. Maka, harus mengedepankan keramahtamahan,
silaturahmi.
“Berikutnya, kita abdi negara. Kita pelayanan warga negara,
digaji oleh rakyat melalui negara.”
Di akhir sambutan, Kakankemenag Nur Halik, menekankan kepada
seluruh ASN bijak bermedia sosial dan tidak menyebarkan konten yang bisa
menimbulkan keresahan publik.