15 Desember 2017
MAN Sidrap Laksanakan Maulid dirangkaikan Penutupan PORSENI

MAN Sidrap Laksanakan Maulid dirangkaikan Penutupan PORSENI

Baranti (Humas Sidrap) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap didampingi Kasi Penmad menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H / 2017 M yang diadakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Sidrap, yang juga dirangkaikan dengan penutupan Porseni MAN Sidenreng Rappang, Rabu (13/12/2017)

Menurut Aminuddin Beddu, selaku Kepala MAN Sidrap, peringatan maulid kali ini dirangkaikan dengan penutupan porseni yang sebelumnya telah didakan Ujian Semester ganjil. Beliau juga menyampaikan bahwa jumlah siswa kita dari tahun ke tahun terus meningkat. Prestasi yang diraih juga terus bergulir, kemarin 3 siswa kita dikirim untuk mengikuti PORDA Sulsel di Cabang Bola Volly. Terkait dengan UNBK, kami terus melakukan simulasi dan rencana akan dilaksanakan pengayaan untuk sore hari demi meningkatkan pemahaman siswa kita dalam menjawab soal.

Senada dengan hal itu, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Sidrap (H. Akkas Hanafi) dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh siswa Madrasah kiranya dapat memacu diri untuk belajar, mengingat Madrasah kita ini merupakan kebanggaan kita semua, maka dari itu saya harapkan Jumlah nilai tahun ini akan mengalami peningkatan dari jumlah sebelumnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap (Drs. H. KaharuddinAras, M.Ag) dalam sambutannya mengatakan bahwa Madrasah kita ini merupakan Madrasah kebangaan kita yang merupakan satu satunya Madrasah Aliyah Negeri yang ada di Kab. Sidrap dan harus menjadi Madrasah Percontohan, berbagai prestasi telah ditorehkan dan membawa nama baik sidrap pada umumnya.

Kakan Kemenag Sidrap juga menegaskan bahwa Madrasah sekarang ini telah setara degan sekolah umum bahkan kita lebih menonjol, baik dari segi kuantitas maupun kualitas pendidikan, “Saya minta Madrasah kita ini harus lebih eksis, segala prestasi ditingkatan terutama hasil UNBK”,ungkapnya

Terakhir Hikmah Maulid dibawakan oleh DR. Sulaeman Milla, M.Ag yang dilanjutkan dengan pembacaan doa.(Af)

 

 

Dibaca : 243 kali

0 Komentar