13 Februari 2018
Nurlinda, S.Ag Ajak Jemaah Memperbaiki Hubungan Dengan Allah Dan Kepada Sesama

Nurlinda, S.Ag Ajak Jemaah Memperbaiki Hubungan Dengan Allah Dan Kepada Sesama

Bantaeng, - Meski baru sembuh dari sakit, penyuluh fungsional KUA Kec. Pa'jukukang ini tak melewatkan jadwal Kultum di Mushallah Al Ikhkas Kantor Kemenag Bantaeng ba'da shalat dhuhur, Senin (12/2/2018)

Penyuluh agama yang dikenal sering membuatkan rancangan busana bagi ibu-ibu Dharma wanita di setiap event-event yang diikuti ini, pada kesempatan Kultum kali ini menyampaikan tauziah kepada segenap jemaah dengan tema: "Hablumminallah Wahablumminannas"

"Sebagai seorang hamba kita harus senantiasa memperbaiki hubungan dengan sang pencipta dengan menjalankan segala perintahNya, dan tidak mempersekutukannya, serta senantiasa berdoa untuk selalu istiqomah di jalanNya." Tuturnya.

"Selain itu, kita juga kita diwajibkan untuk tetap menjaga hubungan kepada sesama, mempererat silaturrahim, saling mengingatkan, saling membantu.serta saling memaafkan.". Lanjutnya

"Sebagaimana Hadits Rasulullah yang artinya Barangsiapa yang memudahkan kesulitan saudaranya diatas dunia, niscaya Allah akan memudahkan kesulitannya pada hari kiamat". Tandasnya

Di akhir kultum, Ibu Nurlinda, S.Ag tak lupa mengajak kepada segenap jemaah untuk berdoa bersama demi kesembuhan salah seorang rekan ASN Kemenag Bantaeng yakni Nursyamsul, SE, yang saat ini sedang terbaring sakit. (Btg/arf)

Dibaca : 32 kali

0 Komentar